Dokter Anak di Bogor: Siloam Hospital

dokter anak di Bogor

Siloam Hospitals merupakan salah satu jaringan fasilitas kesehatan terbesar yang ada di Indonesia. Tak kurang dari 30 rumah sakit tersebar di nusantara. Satu di antara rumah sakit tersebut adalah Siloam Hospitals Bogor. Rumah sakit ini ditunjang oleh fasilitas dan dokter yang andal, termasuk dokter anak di Bogor.

Di bagian yang berkaitan dengan kesehatan ibu dan anak, rumah sakit yang terletak di tengah-tengah Kota Bogor ini ditunjang oleh sarana dan prasarana yang memadai. Untuk rawat inap, misalnya, tak kurang dari 17 tempat tidur untuk membantu membuat pasien selalu merasa nyaman selama di rumah sakit. Begitu pula ruang NICU atau neonatal intensive care unit yang dilengkapi dengan tiga tempat tidur beserta alat penunjang lainnya.

Khusus pelayanan anak di Siloam Hospitals Bogor menyediakan diagnosis klinis menyeluruh untuk membantu mengidentifikasi penyakit yang menyerang anak.

Selain itu, rumah sakit ini juga menyediakan berbagai perawatan medis dengan antibiotik, pengobatan antiviral, atau terapi lain sesuai dengan kebutuhan pasien.

Pun demikian, semua itu berkesinambungan dengan tim medis mereka yang akan selalu memastikan bahwa pasien anak menerima perawatan dan kasih sayang yang diperlukan selama berada di lingkungan rumah sakit.

Pelayanan bagian anak ini setidaknya menjangkau kedokteran anak umum, bedah pediatrik umum, neonatologi kardiologi anak, kedokteran gigi anak, hingga onkologi anak. Adapun dokter anak di Bogor yang melayani pasien di Siloam Hospitals antara lain:

  • dr. Valencius Sunandar, SpA

Dokter yang satu ini biasa memberikan pelayanan medis di Siloam Hospital Bogor setiap hari Senin, Rabu, dan Sabtu saja. Untuk rawat jalan online, jadwalnya setiap pukul 16.00 sampai 17.30 WIB (Senin dan Rabu), serta pukul 11.30 sampai 13.00 WIB pada hari Sabtu.

  • dr. Melisa Anggraeni, Mbiomed, SpA

Hampir setiap hari kerja, ditambah hari Sabtu, dokter Melisa akan dengan senang hati membantu pasien anak yang datang ke Klinik Anak Siloam Hospital Bogor.

Salah satu dokter anak di Bogor ini bisa ditemui kecuali hari Jumat. Adapun jadwalnya pada pukul 17.00 sampai 20.00 WIB (Senin), pukul 12.00 sampai 15.00 WIB (Selasa, Rabu, Kamis), dan pukul 08.00 sampai 11.30 WIB di hari Sabtu.

  • dr. Leny Angkawijaya, SpA

Yang bersangkutan bisa ditemui di Siloam Hospital Bogor pada setiap hari kerja, yakni Senin sampai Jumat. Di hari Senin, Kamis, dan Jumat, jadwal praktiknya dimulai pukul 11.00 WIB dan berakhir pukul 13.00 WIB.

Sementara pada hari Rabu dan Jumat dimulai lebih pagi, yaitu pukul 09.00 WIB dan selesai pukul 12.00 WIB. Jadwal ini juga berlaku untuk konsultasi online.

  • dr. Jenny Br. Ginting, Sp.A (K)

Sama seperti dokter Leny, dokter Jenny juga ada di rumah sakit setiap hari kerja. Praktik dimulai pagi hari, pukul 08.00 sampai 10.00 WIB di hari Selasa dan Kamis, serta pukul 09.00 sampai 11.00 WIB pada hari Senin, Rabu, dan Jumat.

  • dr. Arvan Martovan, SpA

Dokter anak di Bogor satu ini membuka layanan praktik spesialis anak di Siloam Hospitals Bogor hanya pada hari Rabu di jam 16.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB.

  • dr. Analysa Bogar, SpA

Tak berbeda dengan dokter sebelumnya, dokter Analysa juga cuma punya jadwal satu hari di Siloam Hospitals Bogor. Tepatnya praktik yang dijalani dokter anak di Bogor ini setiap hari Sabtu pukul 09.00 sampai 12.00 WIB.

***

Itulah deretan dokter anak di Bogor yang bisa memberikan pertolongan medis dan/atau konsultasi kesehatan di Siloam Hospitals Bogor. Anda bisa langsung mendatangi rumah sakit yang terletak di Jl. Pajajaran No. 27, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor atau konfirmasi kehadiran, sekaligus melakukan janji temu dengan dokter melalui nomor telepon (0251) 8303 900 atau melalui laman website resmi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *